Minggu, 04 Januari 2015

Makrab 2EA01

    Pada tanggal 22 Desember 2014, kami anak-anak kelas 2EA01 fakultas ekonomi jurusan manajemen mengadakan malam keakraban atau yang biasa disebut makrab. Kami berangkat menuju kawasan puncak pukul 08.00 WIB dengan beberapa kendaraan bermotor dan mobil.

    Di jalan, kami semua saling tunggu satu sama lain apabila ada yang tertinggal. Selama perjalanan, saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan tentang akses jalan yang biasa disebut jalan alternatif. Saya merasakan kekeluargaan yang begitu erat dengan anak-anak 2EA01 

    Sesampainya di villa, kami semua langsung beres-beres untuk melakukan kegiatan lainnya yang sudah dibuat oleh panitia acara. Di villa, kami banyak melakukan berbagai games. salah satunya mencari koin dalam kolam renang yang terdiri dari beberapa group. Pada saat itu, kondisi cuaca juga sedang hujan lebat. Di situlah semakin terasa keseruan kami dalam memainkan games yang sudah disiapkan.

    Malam pun tiba. Kami masih melakukan games selanjutnya sampai hidangan makan malam siap untuk dihidangkan. Waktu makan malam pun tiba. Kami semua melakukan makan malam bersama. Lalu, diadakan acara bakar-bakaran. 

    Malam pun telah larut. Akhirnya satu persatu dari kami mulai mengantuk dan akhirnya tidur. 

    Pada pagi harinya, kami melakukan aktivitas kembali sampai akhir acara. Di penghujung acara makrab, ada beberapa orang di antara kami yang mendapatkan hadiah coklat karena benar dalam menebak angelnya sendiri. Untuk kelompok lain, juga mendapatkan hadiah coklat karena berhasil memenangkan games-games yang telah tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar