Minggu, 25 Januari 2015



Fotocopy Mitra Sehati
CU. SEHATI selain sebagai koperasi simpan pinjam, ia juga bergerak dalam bidang jasa lainnya yang bernama Usaha Bersama Sehati dan Mitra Sehati. Usaha Bersama Sehati bergerak dalam bidang penyewaan mobil (rent car), penjualan galon serta water mineral. Sedangkan Mitra Sehati bergerak dalam bidang jasa perfotocopyan, penyediaan alat-alat tulis kantor (ATK), cetak foto, menyediakan beberapa softdrink dan keperluan cetak atau print lainnya 

Di atas ini merupakan gambar Mitra Sehati.  



Demikianlah hal yang dapat saya sampaikan mengenai informasi CU. SEHATI yang saya peroleh dari narasumber. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua mengenai koperasi dengan zaman yang sudah modern ini. 
Kiri : Rina (saya), Maya, Narasumber, dan Linda
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Puji selaku narasumber yang telah memberikan informasi selengkap-lengkapnya mengenai CU. SEHATI dan kedua rekan saya yaitu Linda Yuliyanti dan Maya Novita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar