Minggu, 19 Oktober 2014

The Last Review

   Keesokan harinya, Mia kembali lagi ke toko tersebut untuk melihat-lihat buku. Sampai pada akhirnya Mia pun berkenalan dan dekat dengan pemilik toko tersebut. Pemilik toko itu bernama Evelyn. Mia menceritakan kejadian yang menimpanya dan keluarganya selama ini.

    Pada suatu malam, Mia sedang pergi ke gudang yang berada di lantai bawah untuk membuang barang yang sudah tidak digunakaan kembali tanpa membawa Leah. Pada saat yang bersamaan pula, tiba-tiba ada suara tangisan bayi yang terdengar dari sebuah kereta bayi yang misterius. Mia pun bingung. Mia mendekati kereta tersebut dengan rasa yang penasaran.

   Pada saat Mia menyentuh kain yang berada pada kereta bayi tersebut karena terdapat suara tangisan, tiba-tiba tangan Mia dicengkeram oleh makhluk gaib yang jahat. Tangan Mia pun terluka dan Mia berlari menuju lift karena ketakutan.

   Dalam lift tersebut, Mia merasa ketakutan dan bingung mengapa ia mengalami hal yang tidak wajar bersama keluarganya. Lift pun bergerak menuju lantai atas. Lantas apa yang terjadi ??. Lift tersebut masih mermbawa Mia ke tempat yang sama seperti sebelumnya. Sampai pada akhirnya Mia pun memakai tangga darurat.

   Mia pun mendengar suara tangisan Leah dan dan segera bergegas menuju kamar apartemen. Saat menaiki tangga, Mia dikejar -kejar oleh roh jahat yang menginginkan jiwanya. Mia pun merasa sangat ketakutan. 

   Pagi harinya, John serta Mia yang membawa Leah pergi ke gereja. Mereka menceritakan tentang boneka tersebut kepada seorang pendeta. Malam harinya, pendeta tersebut datang ke rumah Mia untuk membahas boneka itu. Boneka Annabelle itu pun akhirnya dibawa oleh pendeta ke gereja agar tidak bisa melakukan hal-hal yang jahat kembali. 

   Pada saat pendeta masuk ke dalam gereja, tiba-tiba pendeta itu terlempar keluar dengan kondisi yang mengenaskan. Keesokan harinya pun, pendeta itu telah tersadar di rumah sakit.

   Keesokan paginya, Mia bersama Leah berjalan-jalan keluar apartemen. Saat di jalan, hampir saja Leah tertabrak truk seperti apa yang digambarkan dalam gambar yanng dilukis oleh anak perempuan itu. Mia pun merasa sangat shock. Mia pun kembali ke apartemen bersama Leah dan Evelyn.

   Pada saat mereka di apartemen, tiba-tiba bel pintu pun berbunyi. Mia pun melihat siapa yang datang lalu membukanya.  Dalam sepenglihatan Mia yang datang adalah pendeta yang pernah datang ke rumahnya. Akan tetapi, itu adalah roh jahat yang menyamar menjadi pendeta itu. Mia pun akhirnya kembali menutup paksa pintu apartemennya sambil berteriak sehingga mengagetkan Evelyn yang sedang bersama Leah. 

   Seketika itu, tiba-tiba ada suara gemuruh yang datang dari atas apartemen Mia. Mia dan Evelyn berniat keluar sambil membawa Leah. Mia pun berusaha mengambil Leah yang sedang berada di kamarnya seorang diri. Lalu, dengan saat yang bersamaan, Evelyn terseret keluar pintu dan pintu tersebut menutup dengan sendirinya hingga Mia tidak dapat membukanya. Mia pun semakin panik. Pintu kamar Leah pun tertutup dengan sendirinya dan Mia mengintip melalui celah-celah pintu kamar Leah ada orang yang berjalan di kamar Leah.

   Mia berusaha mendobrak pintu kamar Leah. Saat pintu kamar Leah terbuka, Leah telah menghilang dari kamarnya. Mia pun bergegas menacri Leah. Yang ada dalam kamar Leah hanyalah boneka Annabelle saja serta tulisan yang berada di dinding atap yang bertuliskan "Her Soul". dengan pemikiran pendek, Mia pun ingin berniat bunuh diri dengan lompat dari kamar Leah sambil memeluk boneka Annabelle tersebut. 

   John pun datang untuk mencegah aksi nekat Mia tersebut. Mia pun akhirnya dihadang oleh John. Pada waktu John sedang menasihati Mia agar tidak mencoba untuk bunuh diri, tiba-tiba Evelyn telah berdiri di dekat jendela sambil memeluk boneka Annabelle tersebut sambil mengucapkan mungkin ini adalah yang dimaksudkan oleh anaknya yang telah meninggal dunia. Sesaat Evelyn jatuh dari jendela, Leah pun telah kembali. Leah berada pada keranjangnya. Namun, tiba-tiba boneka Annabelle yang dipeluk oleh Evelyn menghilang dengan sendirinya entah kemana. 

    Mia, John serta Leah pun akhirnya bisa hidup dengan tenang seusai boneka itu menghilang.

   Boneka Annabelle sekarang sekarang ini disimpan di Occult Museum, Moodus Connecticut. Museum ini dikelola oleh Lorrein Warren, seorang investigator terkenal. Boneka Annabelle tersimpan di sebuah kotak kaca museum tersebut. Menurut Warren , Annabelle masih seringkali menggeram kepada pengunjung yang lengah hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar