Senin, 13 Oktober 2014

Lanjutaaan Review :)

Lanjutaan.......

          Anak pertama mereka pun lalu lahir. Mereka menamakannya Leah. Setelah anak pertama mereka lahir, mereka pun pindah dari rumah yang lama ke sebuah apartemen. Kehidupan baru pun menghampiri mereka dengan penuh senyuman.

Akan tetapi, apa yang terjadi setelah itu?

          Mereka pun kembali dihantui oleh boneka aneh tersebut yang tiba-tiba ada kembali setelah dibuang oleh John. Rasa kaget pun menghampiri mereka berdua. Pada akhirnya Mia pun kembali menata boneka tersebut dengan boneka-boneka lainnya di rak.

          Pada suatu pagi, Mia mengajak putrinya berjalan-jalan keluar apartemen . Saat menuruni tangga, Mia pun bertemu dengan dua anak kakak beradik yang sedang menggambar dan bermain boneka. Mia pun memperkenalkan dirinya dan Leah kepada mereka. Namun, mereka tidak ingin memperkenalkan diri mereka kepada Mia karena mereka menganggap Mia adalah orang asing yang tidak perlu mengetahui nama dan tempat tinggal mereka.  Mia pun lalu tersenyum dan berharap agar mereka dapat berteman dengan baik dengan Mia dan Leah suatu saat nanti.

        Saat melewati sebuah toko yang berada tepat di sebelah apartemen Mia, ia melihat sebuah buku antik tentang iblis.

        Mia pun kembali ke apartemennya bersama leah setelah berjalan-jalan.  Saat menaiki tangga dan serta menuju lantai berikutnya, Mia menemukan beberapa gambar aneh yang menggambarkan dirinya bersama Leah akan mengalami sebuah kejadian bahwa Leah akan tertabrak sebuah truk. Mia pun segera bergegas menuju kamarnya dengan tergesa-gesa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar